Mediabetea atau Teh Cincau

Cara pakai Jamu Godok ekonomis MEDIABETEA :
Pada bulan pertama rebuslah 2 bungkus MEDIABETEA (@30 gram) dengan 1,5 liter air sampai mendidih. Kemudian minum setiap harinya sebagai the. Tambahkan 1 liter air pada ampasnya, kemudian digodok ulang. Kemudian setiap 1 bulan sekali periksalah kembali kadar gula dalam tubuh Anda. Apabila kadar gula darah Anda sudah sedikit menurun, kurangilah mengkonsumsi obat dokter. Jamu ini dikonsumsi selama 4 bulan. Selama mengkonsumsi jamu ini, tidak perlu pantang makan dan tidak ada efek samping. Selama mengkonsumsi jamu ini, warna air urine akan berwarna hitam keruh. Hal ini menandakan jamu MEDIABETEA ini bekerja aktif menormalkan kembali fungsi pancreas. Untuk penderita yang sudah lama mengidap diabetes, jamu MEDIABETEA diminum sebanyak 2 bungkus sehari.

Untuk pencegahan
Seminggu sekali 1 bungkus, diminum sepanjang hari sebagai teh.

saya bukan penjual ten cincau, saya hanya sekedar membantu sesama penderita DM.

kondisi setiap orang berbeda-beda, oleh karena itu dalam penggunaan jamu ini ataupun herbal sangat disarankan untuk selalu berkonsultasi dengan ahlinya (pembuat jamu/herbalis/shinse ataupun dokter dll)

193 comments on “Mediabetea atau Teh Cincau

  1. mbak, saya tinggal di jakarta, boleh bagi info bisa dibeli di mana teh chin chau ini ? mungkin ada no telp penjualnya.
    trims sebelumnya.

  2. @margareth
    maaf baru saya balas krn habis dari luar kota. anda lokasinya jakarta mana? biar saya carikan alamat yang dekat dengan anda.

    saya bapak2 lho mbak..itu foto istri dan anak2 saya..he..he..

  3. Saya tinggal di daerah Puri Indah, Jakarta Barat. saya ingin memperoleh info di mana dapat membeli mediabetea (teh chin chau) ini? Terima kasih atas bantuannya.

  4. Dimana saya bisa dapatkan mediabetea ?
    Saya tinggal di Bogor dan Obat ini untuk ibu saya yang berada di Cirebon
    Terimakasih sebelumnya

  5. Saya tinggal seputar ciputat – bintaro jakarta selatan. Mohon info, di mana saya bisa mendapatkan mediabetea, dan brp kira2 harganya. Trm ksh sblmnya atas share berharga ini.

  6. @ Leonardo; alamat penjual teh mediabetea sudah saya kirim ke email anda
    @ Marjuki; alamat penjual teh mediabetea sudah saya kirim ke email anda
    @ Khansa; alamat penjual teh mediabetea sudah saya kirim ke email anda

  7. Assalamualaikum ww

    Maaf pak Jakaputra kalau boleh tanya seperti yang lain dimana saya bisa mendapatkan teh chin chau tsb. saya berdomisili di kota Makassar Sulsel.
    Semoga info yg Bpk berikan dapat membantu banyak orang dan menjadi tabungan kelak di hadapan Allah SWT
    Wassalaam
    Banu Toro

  8. pak bisa minta tolong alamat / apotik yg jual mediabetea untuk mertua saya yg sdh tahunan sakit diabetes.. trims pak…

  9. pak apa bisa saya dapat alamat / apotik yg jual mediabetea,
    saya berdomisili di Pekanbaru – Riau
    Terimakasih atas bantuannya

  10. met siang pak jakapantura, minta tolong untuk alamat penjual mediabetea di seputaran kota bantul, yogjakarta, makasih bantuannya

  11. @ Bona : alamat Penjual Mediabetea sudah saya email ke anda
    @ indra :alamat Penjual Mediabetea sudah saya email ke anda
    @ Denny : alamat Penjual Mediabetea sudah saya email ke anda

  12. met siang pak jakapantura, minta tolong untuk alamat penjual mediabetea di semarang, makasih bantuannya

  13. Minta tolong pak alamat penjual mediabetea didaerah depok atau daerah jaksel, terimakasih atas informasinya.

  14. saya ingin tanya , dimana saya bisa mendapatkan obat medabetea di cirebon ?
    dan dimana alamat penjualan nya ?
    karena saya sangat membutuhkan nya untuk mengobati mama saya yang menderita diabetes melitus .
    terima kasih atas jawaban nya .

  15. mohon dapat memberikan alamat penjualan media betea di daerah jawa tengah khususnya semarang karena ayah saya membutuhkan. terima kasih.

  16. @ dek :tolong kirim alamat email yang lain karena email anda tidak bisa dikrimi.

    Delivery to the following recipient failed permanently:

    ikade.********@yahoo.com

    Technical details of permanent failure:
    Google tried to deliver your message, but it was rejected by the recipient domain. We recommend contacting the other email provider for further information about the cause of this error. The error that the other server returned was: 554 554 delivery error: dd This user doesn’t have a yahoo.com account

  17. Saya minta alamatnya. Saya tinggal di Slipi Jakarta Barat, ada ngga yang jual teh cincau di dekat slipi.

  18. untuk membeli mediabeta teh cincau mohon tolong diberikan informasi mengenai nomor yang bisa dihubungi untuk wilayah medan

  19. @ Sherva alamat penjual mediabetea sudah saya email ke anda
    @ tia alamat penjual mediabetea sudah saya email ke anda

  20. untuk membeli mediabetea teh cincau, mohon diberikan informasi mengenai alamat tempat penjualan mediabetea di wilayah jogjakarta.thx

  21. Mohon informasi, saya tinggal di daerah Pamulang, dimanakah saya bisa memperolehnya. Atau juga di daerah Serpong. Terimakasih banyak.

  22. mohon informasi alamat agen teh mediabetea ini di daerah bekasi dan puri indah (jakbar). untuk iformasi harganya jg yaaa,sekalian minta no tlpnya. thanks ya mas

  23. Mohon diemail alamat penjual mediabetea, saya tinggal Halim Perdanakusuma, tetapi mama tua saya ada di Airmadidi Atas Tonsea Manado sakit Diabetes dan sudah 4 hari di ICU, tolong alamat agen yang terdekat dengan saya tinggal dan yang di manado Trims

  24. @ parded : alamat penjual mediabetea sudah saya email ke anda
    @ dinny : alamat penjual mediabetea sudah saya email ke anda

  25. @nurhasanah : alamat epnjual sudah saya email ke anda. sebaiknya anda konsultasi juga dengan pemasaran mediabetea atau pak darwin kiro langsung agar bisa mendapat saran2 untuk membantu kesembuhan mama tua anda. alamat pemasarannya juga sudah saya email ke anda

  26. Bisa minta alamat penjual mediabetea-nya pak?
    Saya tinggal di Banjarmasin, kalau di Banjarmasin tidak ada, di Jakarta juga boleh. Terima Kasih.

  27. @ surya : untuk daerah banjarmasin belum ada informasi penjualnya pak, mohon maaf. kalo jakarta mohon spesifik daerahnya supaya saya bisa memberikan alamat yang terdekat dengan bapak. terima kasih

  28. Mohon informasi, saya tinggal di kota Semarang. Dimanakah saya bisa mendapatkan mediabetea. Sebelumnya terima kasih.

  29. Mohon di email alamat penjual teh Chin Chau di jakarta selatan atau jakarta barat. kisaran harganya berapa? thx

  30. @ toni :mohon informasi spesifik daerahnya..agar saya bisa memberikan alamat yang terdekat dengan anda

  31. Mohon informasi lengkap,dimana saya bisa mendapatkan produk bapak.saya ada di semarang tolong ya pak.terima kasih

  32. Mohon informasi, dimana saya bisa dapatkan produk ini mungkin ada di lokasi terdekat dengan tempat tinggal saya di daerah pondok bambu jakarta, atau kantor saya di daerah kuningan setiabudi

  33. pak,tolong sekalian dikirim alamat penjualnya ke imel saya ya pak…
    terimakasih banyak sebelumnya…..

  34. Pak, ayah saya kebetulan penderita Diabetes. Beliau sempat melihat produk ini di televisi dan mendapat rekomendasi dari teman2nya. Namun kami kesulitan mendapatkan teh ini. Kalau boleh mohon dapat diinformasikan alamat apotek yang menjual produk teh Mediabetea ini dan kisaran harganya (agar tidak tertipu). Saya tinggal di Jakarta di Cinere.

    Thanks

  35. @ Riki : tolong lebih spesifik daerah anda agar saya email penjual terdekat dengan anda
    @ Okki :alamat penjual sudah saya email ke anda
    @ Tri Agung : alamat penjual sudah saya email ke anda

  36. Pak, mohon info alamat penjual mediabetea di daerah sidoarjo dan surabaya.
    Thx sebelumnya.

  37. saya mau di kirimkan alamat dmn saya bisa membeli mediabetea juga donk pak,,
    bapak saya mempunyai penyakit diabetes, mungkin kadar gulanya bisa turun dgn mediabeta ini..
    thx

  38. Mohon saya diinfo alamat untuk membeli teh tersebut. Kakak saya mengidap Diabetes dan fungsi giinjalnya sudah dibawah 20%, Terima kasih.

  39. @ rahma : mohon informasi daerah anda supaya saya dapat memberi alamat yg terdekat dengan anda

  40. @ hari gadas :mohon alamat anda agar saya bisa merekomendasikan penjual yg terdekat dgn anda

  41. daerah rumah saya di kebon jeruk jakarta barat pak, kira2 penjual yg terdekat dmn yah u/ beli mediabetea ini,,n harganya kira2 berapa?
    thx

  42. tertarik juga, pak. tetangga saya sampai habiskan banyak harta untuk periksa. bisa dikasih tahu alamatnya pembelian di Magelang dan sekitarnya. trims

  43. saya minta di email alamat penjual mediabetea di jogjakarta, please..
    trimakasih. maaf kenapa ga di upload aja alamatnya, soalnya banyak lho yang membutuhkan…

  44. @rizki :alamat penjual sudah saya email ke anda..untuk upload alamat..nanti saya pertimbangkan lagi..dengan mengirimkan alamat via email paling tidak saya bisa tau siapa saja yang membutuhkan herbal ini untuk mencari kesembuhan DM..kalo ada yang bisa “hidup normal “lagi saya juga turut gembira dan semoga ini bisa menjadi salah satu solusi untung pengobatan alternatif DM

  45. Pak, Saya berlokasi di Bekasi tolong minta alamat penjual disini ya, saya ingin memberikannya pada nenek saya yg sudah bertahun-tahun menderita diabetes dan sering operasi.

    Terimakasih atas bantuannya.

  46. @ Jecsen: saya tidak bisa mengirim ke email anda..
    Delivery to the following recipient failed permanently:

    Candra2010@yahoo.com

    Technical details of permanent failure:
    Google tried to deliver your message, but it was rejected by the recipient domain. We recommend contacting the other email provider for further information about the cause of this error. The error that the other server returned was: 554 554 delivery error: dd Sorry your message to candra2010@yahoo.com cannot be delivered. This account has been disabled or discontinued [#102]. – mta228.mail.re3.yahoo.com (state 18).

  47. boleh duonk alamat nya yang dijakarta dan di bandung, ibu saya kebetulan penderita diabetes dimana kadar gulanya pernah mencapai angka 536..
    terimakasih banyak

  48. @ w murwanto : tolong alamat email lainnya soalnya saya gagal ngirim ke alamat email yg anda berikan

    Delivery to the following recipient failed permanently:

    wmurwanto@yahoo.com

    Technical details of permanent failure:
    Google tried to deliver your message, but it was rejected by the recipient domain. We recommend contacting the other email provider for further information about the cause of this error. The error that the other server returned was: 554 554 delivery error: dd This user doesn’t have a yahoo.com account (wmurwanto@yahoo.com) [-5] – mta539.mail.mud.yahoo.com (state 18).

  49. Mohon alamat di bekasi, karena otru, keluarga, rekan rekan saya banyak membutuhkannya,
    Terimakasih

  50. Sy dr tegal, kr2 tmpt penjualan teh chin chau plg dkt dmn?apakh bs dipketkn?brp hrgnya perbks?kl pengbtn slm 4bln bth brp bks. Dari pglmn, apkh stlh 4 bln rata2 pasien sembuh total?

  51. @ trisia : alamat penjual sudah saya email ke anda
    untuk penjual di tegal ada kok..kebetulan saya juga orang tegal tapi bukan saya yg jualan lho..saya juga tidak kenaldgn para penjual..untuk pemakaian tergantung ybsdan juga kondisi tubuh..kalo taat menuruti semua keterangan yg ada akan lebih mempercepat proses penyembuhan…biasanya sampe lepas dari obat dokter butuh 2 bungkus perhari,,kalo sudah lepas baru 1 bungkus perhari selama 4 bulan..saya sendiri butuh waktu 5 bulanan..sekarang saya hanya mengkonsumsi seminggu satu bungkus untuk pencegahan..

  52. selamat sore….saya pernah mendengar ada dijualnya obat untuk diabetes didaerah taman palem cengkareng jakarta barat….saya mendapat info ini dari mendengar diradio…kebetulan ibu saya terkena diabetes baru2 ini…mohon diberi petunjuk alamat yang bisa saya tuju segera…sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya..

  53. mas, saya andi, asal batam, mau tanya alamat yang terdekat yang jual teh cincau itu dimana?
    trimakasih banyak mas…

  54. pak,,saya Restu..
    mama saya jg diabetes,,
    ssaya mnta alamat penjual teh cincau y…
    klo bs yg didaerah tangerang ada tdk??
    trims y……

  55. pak, saya rita dari jakarta, sy mo tanya alamat penjual teh terdekat dr tempat sy. saya tinggal didaerah tg. priok.
    terima kasih banyak ya…

  56. Pak, saya domisili di Seamarang, mohon informasi utk bisa mendapatkan jamu medeabetea hub kemana
    Thanks

  57. bapak,

    bisa diinformasikan dimana penjual mediabetea yang dekat dengan rumah saya. Saya berada di daerah karawaci Tangerang .
    dab berapa kah harganya per kotak ?

    terimakasih sebelumnya

  58. Saya penderita DM di salatiga. Saya mau minta tlg nich.. Alamat penjual teh mediabetea yg terdekat dgn alamat saya dimana ya? Mohon bantuannya. Thx..

  59. Salam Kenal. Gini pak Jakapantura, ibu z dah skitar 15 thn mengidap penyakit DM. Lalu z mnemukan informasi ini di blog Bapak. Luar biasa. Jadi, yg ingin z taxkan adalah alamat agent chin chau di Sulawesi Barat atw Sulawesi Selatan. Z sngat mengharapkan bantuan bapak. Makasih sblumx.

  60. Saya terkena DM selama 3 tahun
    Dan sdh memakai insulin.Saya
    mengonsumsi MEDIABETEA dan msh
    Bingung anjurannya.minum air
    Gula pasir di pagi hari itu
    Sblm/sesudh memakai insulin?
    Stlh mnm air manisnya,lsg
    Mengonsumsi MEDIABETEA?
    Terima ksih dan ditunggu.

  61. mohon alamat penjual teh chin cau mediabetea di kota Yogyakarta dan solo.trims pak semoga menjadi amal bapak dan ditrima Allah s.w.t. Amin.

  62. boleh minta alamat untk beli mediabetea di bogor. Saran: kalau boleh buat listing apotik/toko/rumah obat/agen yang jual mediabetea yang langsung bisa diakses di website/bloq mediabetead, agar lebih mudah mencarinya. karena rata-rata banyak pertanyaan serupa dan berulang2. terimakasih

  63. selamat malam pak, tolong dong alamat penjual mediabetea di jakarta/jakarta selatan.

    atau dicantumkan saja daftar alamat yg bpk ketahui

  64. mohon maaf untuk permintaan alamat penjual mediabetea blm dapat dipenuhi karena buku alamat tsb hilang..segera setelah ketemu akan saya buat listing seperti permintaan rekan2..
    @ ayana : setiap pagi sebelum makan apa2 (kondisi perut masih kosong) minum air teh/kopi/putih setengah gelas belimbing dengan gula pasir satu sendok teh. kemudian baru minum mediabetea..untuk lebih jelas sebaiknya berkonsultasi dgn pak darwin kiro di alamat yg ada di bungkus mediabetea

  65. untuk alamat penjual mediabetea sudah saya tampilkan di halaman induk…sebelah kanan atas blog ini
    terima kasih

  66. Saya tinggal di garut minta dikirim alamat penjual teh chin chau & berapa harganya.
    T. Ksh

  67. saya rian dari palembang. pak apakah ada distributor teh cincau d palembang? kalau tidak ada d palembang, bagaimana agar saya bisa mendapatkan teh ini. tolong ya pak, trimakasih.

  68. @ yusuf dan Rian : silahkan dicek di halaman Alamat Penjual Mediabetea (klik pojok kanan atas), kalau tidak ada silahkan hubungi kantor pemasaran Jakarta, Insya Allah mereka akan memberi informasinya

  69. Pa aku tinggal di daerah Balaraja Tangerang…bisa info alamat penjual teh cincau yg paling dekat….

  70. Hallo pak , saya shinta , boleh tau alamat klu mau beli teh chin cau di daerah jakarta pusat tepat nya di kemayoran , terima kasih …

  71. @ sintha : coba anda hubungi Bp. Jonathan Pratama, mega glodok kemayoran Jl. angkasa Kav. B7, Kotabaru Bandar Kemayoran Blok A no. 23, tlp 26646080,026646081

  72. hallo pak,,saya tinggal di daerah Bogor. boleh tau alamat terdekat untuk penjual mediabetea di bogor??
    terima kasihhhh….

  73. Saya Hubungi No Telp 0761 34054 an : Mei Tjin Jl. Teuku Zainal Abidin no.45C Pekanbaru …Katanya sudah Pindah, dan tidak tahu pindah dimana….Mohon Infonya, Trims

  74. @ sumarni: coba hubungi : toko naga mas, Jl. palnglima polim 38, tlp 0651-32323 atau toko obat lautan timur, jl. gudang no. 44 tlp. 0645-42561

    @ione: untuk daerah ciputat mkn paling dekat di sekitar jaksel..bisa anda lihat di kanan atas ada halaman alamat penjual mediabetea..atau klik http://jakapantura.wordpress.com/alamat-penjual-mediabetea/

    @ prasetya: mohon maaf semua alamat yg saya informasikan saya dapatkan dari buku di dalam bungkus jamu mediabetea..mungkin anda bisa menghubungi kantor pemasarannya untuk informasi alamat lebih jelas

  75. maaf mba..mungkin mba bisa langsung menghubungi ke kantor pemasarannya untuk info lebih jelasnya..soalnya data yg disaya ya cuman itu..ini alamat kantor pemasarannya Mutiara Taman Palem Blok C19 N0.89 Jl. Kapuk Kamal Raya Outer Ringroad Cengkareng-Jakbar Tlp-021-54356010

  76. @ ika: coba anda hubungi ibu yudith, JL. Bhayangkara No. 51 Tlp. (0274)513215, hp 02747405052, Yogyakarta
    atau anda bisa liat di halaman alamat penjual mediabetea di pojok kanan atas

  77. @ adiedharma: untuk wilayah bali coba anda hubungi
    Nilawati:jl. diponegoro gg. VIII no.2 (Pesanggaran) Denpasar selatan Tlp (0361)721282

  78. Selamat Sore Pak.

    Mohon alamat penjual teh Chin Chau untuk kota Cilegon dan Sukabumi

    Terima kasih

  79. @bunda abrar: silahkan di liat di halaman alamat penjual mediabetea di pojok kakan atas.

  80. Maaf, saya tinggal di Blitar Jawa Timur,

    Bisa dibeli di mana ya produk ini??

    tolong kasih alamat terdekat dengan tempat tinggal saya.
    terimakasih…….

  81. pak..saya di sumatera barat…dimana ya penjualnya…klo bs yang di BUkittinggi…trimksh sblmnya…

  82. YTh Pak Jakapantura, saya penderita stroke karena diabetes tinggal di jatibening Bekasi. Dimana saya membeli mediabeteanya. Terima kasih

  83. bagi yang mencari alamat penjual mediabetea silahkan liat di atas ada halaman alamat penjual mediabetea..jika tidak menemukan lokasi terdekat dgn anda silahkan hubungi kantor pemasarannya. terima kasih

  84. klo tempat penjualan teh chin cau mediabetea di sby dmn ya?? alamat sy di daerah kalijudan,,,trims,,,tlg sgra di bls ya,,,, :)

  85. @retta dan dallei: surabaya : ini alamat kantor pemasaran surabaya Ruko Gateway Blok E-2 Pepelegi (sebelum Makro) Sidoarjo-jatim Tlp. 031-8540775

  86. pak,,saya tinggal di depok dan bekasi,,dimana saya bisa membeli mediabetea??
    terima kasih sebelumnya

  87. untuk update alamat silahkan menghubungi kantor pemasaran mediabetea..disana tersedia daftar reseller mediabetea : Mutiara Taman Palem Blok C19 N0.89 Jl. Kapuk Kamal Raya Outer Ringroad Cengkareng-Jakbar Tlp-021-54356010

  88. maaf kalau untuk daerah surabaya atau gresik dimana ya alamatnya serta no telpnya? dan apakah untuk DM itu harus konsumsi produksi mediabeteanya apa saja?

  89. @totok :bisa dilihat di ata sada judul alamat penjual mediabetea..mediabetea hanya satu produk pak, untuk mengoptimalkan pemakaiannya silahkan menghubungi bagian pemasaran agat mendapat jawaban yang pas. terima kasih

  90. Maaf saya mw tanya sekarang bapak sudah sembuh belum dari Diabetes dan masih konsumsi teh mediabeta

  91. saya tidak berani mengatakan sembuh total..saya hanya bisa bilang selama 4 tahun ini kondisi gula darah saya cenderung stabil, tiap minggu saya cek sendiri dan beberapa kali saya cek HbA1c juga dalam batas normal. pola makan tetap saya jaga, olahraga teratur. untuk mediabetea saya sudah hampir 2 th tidak konsumsi lagi karena repot menbuatnya (yg ini jgn ditiru..hehehe)…

    yang pasti ketika didiagnosa terkena diabetes jangan putus asa dan yakin pasti bisa hidup normal seperti yang lain. pikiran setress malah akan memperburuk kondisi diabetes.

    saya tidak merekomendasikan jamu ataupun herbal, apa yang saya tulis adalah sharing saja dan berbagi pengalaman

  92. pak’ saya tinggal di kerawang’ untuk mendapatkan teh mediabetea yang paling dekat dari tempat tinggal saya’ di mana ya pak,.?
    tolong infonya pak, thank’s..

  93. mohon maaf kepada teman teman semua, karena kesibukan saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan. untuk yang ingin tau alamat/lokasi penjual mediabetea bisa langsung telepon ke perusahaannya/pemasarannya yang ada di halaman alamat penjual mediabetea di pojok kiri atas blog ini. terima kasih

Berikan Balasan

