DIABETES..OOHH..eM..Ge

Akhir agustus lalu saya kan kena campak, keluar merah-merah seluruh tubuh diawali panas sekitar 3 harian trus ketambahan darah tingggi (150 per110)..ini sih emang keturunan. pas cek ke dokter kantor mungkin dokter udah merasa gak beres pada saya dan disuruh cek asam urat, kolesterol, ginjal dan terakhir GULA…

sore hasilnya dateng..pas saya liat asam urat normal, kolesterol normal, ginjal normal juga..tapi pas gula sesaat..YA AMPUUNN 310 mg/dl. Dunia serasa runtuh dehh..dalam bayangan saya makan nanti harus ditimbang..gak boleh gula pasir..belum lagi komplikasi yang akan terjadi..pokoke judule STRESS.

untung ketemu dokter yang enak diajak ngobrol memberi motivasi dan yang penting target hidup dengan diabetes tanpa obat dokter (ini tentu dengan diet, olah raga)..sebenernya sempet cari second opinion ke dokter lain yang saya pikir enak juga krn dokter ini punya blog jadi mungkin juga komunikatif..ternyata..eh..ternyata..GUBRAGG..udah jutek ngasih obatnya dosis tinggi (padahal progresnya gula saya turun dengan obat sebelumya glucopage yg 500 mg)..trus ditakut takutin efek 10 th ke depan

istri saya langsung marah..dah gak usah ditebus obate..wis mahal..doktere ngeselin..pake obat lama aja

syukur alhamdulillah ada istri yang selalu mensupport saya untuk optimis pasti bisa sehat lagi. berkaca dari bapak mertua saya yang 16 tahun menderita diabetes dan masih sehat-sahat saja sampe sekarang meskipun makannya…MasyaAllah kaya orang gak kena diabetes (kalo ini jangan dicontoh..he..he..)

sekarang masa stess saya sudah lewat..dan yang penting saya hanya mengkonsumsi obat dokter 2 minggu saja selanjutnya saya menjalani kegiatan seperti biasa..hanya saja porsi nasi dikurangi dan gula pasir hanya satu sendok teh setiap pagi (tidak dianjurkan bagi yang tidak menjalani terapi seperti saya)..tentu saja selain obat dokter saya menjalani beberapa terapi alternatif (dokter gak tau..hi..hi..).

terapi yang saya jalani yaitu :

1. mediabetea atau teh cincau; terima kasih untuk pak ruslan di indodiabetes.com yang banyak mengupas   tentang teh cincau

2. bio elektrik terapi atau bahasa sederhananya setrum..

3. kapsul habbats saudah..

sampe sekarang gula saya sudah mendekati normal..bahkan selama puasa normal2 saja..hari ini saya tes gula sewaktu 146 mg/dl…makan saya biasa saja, kemarin seafood..hari ini cah kapri daging tetelan

saya hanya berharap semoga saya bisa kembali pulih dan satu hal untuk membuktikan kepada pengobatan dunia barat bahwa herbal/pengobatan alternatif mampu menyembuhkan penyakit ini walaupun mereka tidak mengakui tapi testimonial dari ratusan bahkan ribuan orang dan dengan penggunaan herbal yg sudah puluhan tahun sudah cukup menjadi bukti nyata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s