TES GULA DARAH SAYA

Ini adalah tes gula darah saya selama hampir 2 bulan mengkonsumsi teh mediabetea. obat dokter hanya saya minum 2 minggu setelah itu saya lepas.mudah mudahan progres saya semakin baik. goal saya adalah sembuh dari penyakit diabetes ini.

saya juga melakukan tes gula sewaktu untuk memantau perkembangan gula darah saya. biasanya saya melakukan karena penasaran apabila telah makan atau melakukan sesuatu bagaimana reaksi gula darah saya. gambar berikut merupakan tes gula darah sewaktu dengan glucometer sendiri

kalo dilihat dari tes gula sewktu saya ternyata pas bulan ramadhan gula darah saya relatif stabil. inilah berkah puasa..makan teratur, pola makan terkontrol. tapi pas mudik danlebaran saya gak bisa menghindar dari masakan rumah orang tua maupun mertua yang kalo masak pasti pake gula pasir banyak dan bumbu penyedap…aduuhhh belum lagi ketupat dan opor ayam serta sambal goreng ati, meskipun saya makan semua itu wajar tapi untung saja gula darah sewaktu masih di bawah 200 mg/dl

2 comments on “TES GULA DARAH SAYA

Tinggalkan Balasan

